Google

August 1, 2008

Komunikasi Dengan Pria Untuk Wanita

Menurut Dr.Lilian Glass ada beberapa cara agar kaum pria menjadi teman bicara yang menyenangkan bagi kaum wanita. Cara-cara itu adalah :
  1. Jangan simpan keraguan anda untuk mengutarakan tentang diri anda yang sebenarnya.
  2. Hindari kata-kata kotor atau caci maki karena kata-kata itu akan membuat para pria takut menghadapi anda.Anda akan disangka kejam,jahat dan lain-lain.
  3. Jika anda menemukan pria yang jahat,brengsek atau berkelakuan jelek maka anda harus menunjukkan sikap bahwa anda juga tidak menyukainya.
  4. Jangan biarkan teman pria anda memotong pembicaraan yang tengah berlangsung.Gunakan kata-kata halus untuk melanjutkan pembicaraan tadi.
  5. Cobalah membicarakan hal-hal yang menarik bagi pria seperti politik,olah raga,teknologi dan lain-lain.
  6. Jangan pernah ragu maupun takut untuk mendekati kaum pria.Kalau anda menyukainya kenapa tidak untuk mencoba berterus terang bahwa anda menyukainnya.
  7. Posisikan tegak lurus kemuka kaum pria agar ia merasa diperhatikan atau juga dihargai dan jangan sekali kali berpaling muka ketika berbicara karena akan memberikan kesan tidak menyukainya.
  8. Jika anda dan teman anda terjadi perselisihan maka jangan dibawa berlarut-larut tapi selesaikan dengan cara berbicara dengan tenang dan ajak untuk bermusywarah atau saling tolong menolong memecahkan masalah ini.
  9. Jika anda mempunyai teman pria yang memiliki masalah jangan mencoba untuk mengeruk terus masalah yang ia hadapi tapi carilah jalan keluar agar masalah tadi bias dipecahkan dengan saran yang anda berikan padanya.

blogger templates | Make Money Online