Google

August 1, 2008

Aku Mencintaimu

Bagaimana aku boleh mewujudkan cintaku padamu? Izinkan aku menghitung caranya Aku mencintaimu sedalam, selebar, setinggi-tingginya Jiwaku bias meraihmu, Ketika perasaanku tak kuasa Demi akhir keberadaan dan kesempurnaan karun Aku mencintaimu setiap hari Ketika ada kebutuhan yang tak terucapkan Dalam tawaran cahaya matahari atau remangnya Aku mencintaimu dengan bebas seperti anak kecil Yang memperjuangkan haknya Aku mencintaimu dengan murni Semurni lagu-lagu pujian Aku mencintaimu dengan dorongan kasih Dalam kepedihanku yang lama Dan dengan keyakinan masa kanak-kanakku Aku mencintaimu dengan cinta yang sudah hilang Aku mencintaimu dengan sepenuh hati Senyum, air mata, dan sepanjang hayatku, dan Jika Tuhan menghendaki Aku akan semakin mencintaimu setelah aku mati by: nn

blogger templates | Make Money Online